Desa Teniga Kedatangan Tamu Dari Pemprov Jawa Barat

Mardani S.Pd 12 Juni 2017 00:24:13 WIB

Teniga- Penerimaan Visitasi Kepemimpinan Nasional Diklat Kepemimpinan Tingkat II Angkatan X Tahun 2017 di Kantor Desa Teniga bertempat di Aula Kantor Desa Teniga Kabupaten Lombok Utara Oleh Kepala Desa,BPD Dan Kaur Kewilayahan, (6/6/2017).

Dalam saambutannya “Kepla Kejaksaan Negeri Taksikmaya, Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Herdwi Witanto Bagus Prahoro, SH.MH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Desa Teniga yang telah menerima dan memfasilitasi kegiatan VKN Selma 2 hari di Desa Teniga, dan memperkenalkan 7 Anggotanya, Dariman, S.IP., MM, Kepala Dinas Pertanian Pemerintah Kabupaten Dhamasraya, H. Junaedi, S.IP., Msi, Kepala Dinas Sosial Pemerintah Kota Bekasi, Drs. Raden Chaidir Susilaningrat, Sekertaris Dinas Kebudayaan, Pariwisata, pemuda dan Olagraga, H. Maskupal Bakri,Sh,. MH, Kepala Biro Hukum Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Bambang Hariyanto, SH., MH, Kabag Penyusunan Program, Laporan dan Penilaian pada Sesjamintel Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Herdwi Witanto Bagus Prahoro, SH., MH, Kepala Kejaksaan Negeri Tasikmalaya dan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, H. Dadang Iriana, SH., M.Si, Kepala Satuan Polisi Pamong Peraja Pemerintah Kota Bandung dan Pendamping Bapak H. Wisandana SH., M.Si, Ketu Tim Herdwi Witanto Bagus Prahoro, SH.MH “ Kami kesini mau belajar dan berbaur dengan masyarakat Desa Teniga selama 2 hari, dan jangan pandang jabatan kami, kami adalah siswa disini “ Katanya.

Kami tim Diklat II AngkatanX akan melakukan riset dan penelitian dengan melakukan kunjungan kerja serta melakukan wawancara, diskusi dan intraksi langsung kepada masyarakat desa dengan maksud untuk melakukan pemetaan terhadap masalah- masalah pembangunan dan pelayanan masyarakat serta melakukan upaya pengkajian dan rencana aksi,inovasi dalam memecahkan masalah-masalah tersebut kepada pemerintah Desa dan Pemerintah kabupaten.

Pelaksanaan VKN PIM II selam 2 Hari merupakan salah satu agenda pemelajaran bagi perserta Diklat supaya dapat belajar dan mengetahui permasalhan serta melakukan Analisa masalah yang ada di Desa Teniga.

 

Komentar atas Desa Teniga Kedatangan Tamu Dari Pemprov Jawa Barat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Teniga

tampilkan dalam peta lebih besar